Mars Kitchen (Update Post)

Ola!

Merayakan view postingan review Mars Kitchen saya yang sampai hit ke 1000 di awal bulan ini, maka saya mau post update terbaru mengenai Mars Kitchen. hehehe..

@karinyoo mejeng dulu di Mars Kitchen
Setelah beberapa lama tidak mampir ke Mars (sebutan singkat saya untuk Mars Kitchen) akibat pembangunan MRT di Fatmawati yang membuat nyebrang ke Mars dari kosan terasa begitu berat, akhirnya saya sempatkan mampir ke Mars bersama Vita dan tiga orang temannya yang mau meliput Mars Kitchen dari Sindo dan Okezone.

Saat saya datang, mas Nino dan Chef Rinrin masing-masing sedang tidak di Jakarta, jadi niat saya mau menyapa mereka jadi urung deh. hehehe.

What i see on Mars Kitchen after a while adalah, menu mereka bertambah, yaitu ada Veggie Burger dan Chicken Burger. Saya sih kebetulan sedang tidak mau makan roti, jadi saya pesan Salmon Salad saja.

New Menu @ Mars Kitchen

New Menu @ Mars Kitchen (2)
Kebetulan sejak saya posting blog pertama kali mengenai Mars Kitchen hingga saat ini, saya sudah mencoba semua menunya, kecuali burger dan kopi (saya tidak suka kopi). Menu yang paling saya rekomendasikan adalah Nasi Bakar Merah dan Chicken Currynya.. saya kurang begitu bisa menikmati Nasi Bakar Hitam (padahal kata mbak Nisa dulu, beras hitam lebih bagus dari beras merah).

Oh iya, ada teman juga yang bertanya, kenapa saya hanya posting mengenai Mars Kitchen saja, padahal saya termasuk food monster yang suka icip-icip ke restoran-restoran di mana saja. Hmm.. secara singkatnya sih, saya suka sekali dengan restoran ini sejak pertama kali mereka buka, saya merasa Mars Kitchen kurang kena exposure sih, jadi saya ingin membantu spread the word tentang makanan enak dan sehat di daerah jajahan saya, Fatmawati! hahaha

Selain makanan yang dibuat langsung, kita juga bisa membeli cemilan-cemilan sehat disini, seperti keripik tempe yang tidak di goreng, dan lain-lain, enak loh! Oh iya, kesukaan saya, beli minuman Kombucha! fermentasi teh yang dijamin bikin kita cepet kurus! hahaha...

My Salmon Salad, segar!!!!

Ayo mari-mari teman-temaaaan, yang mau ke Mars Kitchen silahkan langsung datang saja, apalagi bisa lah kontak saya, berhubung saya kost di seberang Mars. hehehe..

Mars Kitchen
Jl. RS Fatmawati No. 14B (sebelah Snappy Fatmawati dan Edi Auto/Total Buah Segar)
Jakarta Selatan
Tel. 0813 1166 5788
Twitter: @marskitchenjkt
Instagram: marskitchen


XOXO,

3 comments